BIODATA KELOMPOK A2

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh teman-teman #stayathome semuanya!

Semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu dimasa pandemi ini ya, jangan lupa buat #stayathome dan cuci tangan. Jadi, sebelum kami membagikan kegiatan kami selama pandemi ini, yuk kita kenalan dulu dengan Kelompok A2 kukerta Integrasi Abdimas yang terdiri dari 10 orang mahasiwa Universitas Riau yang akan membagikan kegiatan selama melakukan kegiatan kukerta dan informasi kepada teman-teman semua. Mari kita mulai perkenalannya...


Yang pertama, perkenalkan ketua tim Adnium yaitu Adi Tio Erlangga (tio), Angkatan 2017 dari Fakultas Pertanian jurusan Agroteknologi, Universitas Riau.


Yang pertama, perkenalkan Aisyah Sabrina Amalia (asa), Angkatan 2017 dari Fakultas Matematika dan Ilmu Alam jurusan Kimia, Universitas Riau.

Yang kedua, perkenalkan Arum Refsia Mahardina (arum) Angkatan 2017 dari Fakultas Pertanian jurusan Agroteknologi, Universitas Riau.


Yang ketiga, perkenalkan Lia Haryani (lia), Angkatan 2017 dari Fakultas Matematika dan Ilmu Alam jurusan Kimia, Universitas Riau.

Yang keempat, perkenalkan Nisrina Salsabila (ririn), Angkatan 2017 dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis jurusan Manajemen, Universitas Riau.

Yang kelima, perkenalkan Niswati Hasanah (nini), Angkatan 2017 dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan jurusan PG PAUD, Universitas Riau.


Yang keenam, perkenalkan Putri Khairunisa (putri), Angkatan 2017 dari Fakultas Matematika dan Ilmu Alam jurusan Matematika, Universitas Riau.


Yang ketujuh, perkenalkan Rafiandry Pratama (rafi), Angkatan 2017 dari Fakultas Matematika dan Ilmu Alam jurusan Matematika, Universitas Riau.


Yang kedelapan, perkenalkan Shania Fhadila (sania), Angkatan 2017 dari Fakultas Matematika dan Ilmu Alam jurusan Kimia, Universitas Riau.

Yang kesembilan, perkenalkan Sri Sundari (sri), Angkatan 2017 dari Fakultas Matematika dan Ilmu Alam jurusan Kimia, Universitas Riau.

Kami bersepuluh yang merupakan sekumpulan mahasiswa dari Universitas Riau yang diamanahkan untuk melaksanakan

Sekian dari perkenalan singkat kami. Silahkan ditunggu update-an kegiatan kami ya...



Pekanbaru, Juli 2020


Kelompok A2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages